Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Kedekatan Media dan TNI Korem 084/BJ Mengadakan Acara Silahturami

Surabaya,Sinar Pos

Acara silahturami baru pertama kali di adakan oleh korem 084/Bhaskara Jaya pada hari sabtu (04/11/17), Danrem yang di dampingi kepala penerangan Mayor Agung Prasetyo budi, Sangat berterima kasih pada teman-teman media yang sangat inten dan aktif.

Danrem juga melihat peran media sangat mendukung kegiatan kegiatan yang di adakan oleh korem 084/BJ, Menurut Danrem apapun bisa di beritakan kalau kita bisa salah bicara. kolonel kav M. Zulkifli baru sekitar 4 bulan di komando korem (korem) 084/Bhaskara Jaya menggantikan kolonel czi Denny Herman yang mendapat promosi di direktur pembinaan pusat teritorial mabes TNI AD.

Untuk acara kali ini tidak ada halangan apa pun media sangat mendukung untuk kemajuan TNI kedepannya, Sebelum acara silahturami di buka dan mulai oleh Danrem dengan menceritakan kisah-kisahnya selama dinas, Komandan korem yang baru dinas di jawa, Sebelumnya banyak tugas di luar jawa, Dengan kehadiran media eletronik, cetak dan online acara silahturami ini dilaksanakan di Yon Arhanudse 8 Seruni, Gedangan, Sidoarjo, Semoga untuk acara silahturami ini bisa di adakan lagi untuk kedepannya”Ungkap Danrem Kol.Kav.M.Zulkifli.(dani)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *