Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

DI TARUH DALAM KARDUS,BAYI DI TEMUKAN WARGA DALAM KEADAAN HIDUP

Malang-Sinar pos

Bayi Perempuan yang diperkirakan baru lahir 1 hari dgn berat badan 3 kg dan panjang 51 cm di temukan warga didalam sebuah kardus yang di letakan di kursi bambu dekat jalan raya Segaran Rt 04 Rw 09.Desa kendalpayak.Kec Pakis aji Kab Malang pada hari Minggu 05 november 2017 pukul 06.30 wib tadi.

Penemuan Bayi tersebut berawal saat Mudayati yang beralamat di Jl.Raya segaran Rt 04 Rw 09 Desa Kendalpayak Kec Pakis aji yang akan melakukan aktifitas pagi mencurigai adanya sebuah kardus yang di letakan di sebuah kursi bambu di depan sebuah toko di pinggir Jalan raya Segaran,Kendalpayak.alangkah terkejutnya Mudayati setelah membuka kardus tersebut.karna yang ada di dalam kardus ternyata bayi yang masih lengkap dengan tali pusar/ari-ari yang di balut dengan kain dan sajadah warna coklat.

Kaget bercampur takut,kemudian Mudayati memanggil Mumuh muhsinin dan Siti halimah yang kebetulan saat kejadian tersebut juga berada di dekat lokasi. mereka bertiga melaporkan kejadian tersebut ke anggota Polsek Pakis aji.

Ipda.Sigit kurniawan(Kanit Reskrim Polsek Pakis aji) bersama anggotanya yang mendapatkan laporan tersebut mendatangi Lokasi kejadian yang kemudian membawa bayi tersebut ke Bidan Siti Maesaroh.Amd.keb di Desa Kendalpayak untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *