Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

DALAM RANGKA EDUKASI OPERASI ZEBRA 2017,POLRES MALANG ADAKAN KAMPANYE KESELAMATAN DALAM BERKENDARA

Malang,Sinar Pos

Polres Malang tahun ini kembali menggelar Kampanye Keselamatan dan Olahraga Bersama dalam rangka Operasi Zebra Semeru di Lapangan Satya Haprabu Polres Malang. Diprakarsai oleh Kapolres Malang didampingi Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna.kampanye ini diawali dengan kegiatan gerak jalan sehat dengan rute sepanjang 2 km start finish di Polres Malang dilanjutkan senam bersama Sabtu (4/11/2017). Undangan yang hadir diantaranya Bupati Malang Bpk. H. Rendra Kresna, Kodim 0818, Yon Zipur 5 Kepanjen, Brimob Ampeldento, Senkom, Dishub, Banser, FKPPI, Pemuda Pancasila, RAPI, Pramuka Saka Bhayangkara, Komunitas Biker Malang,serta Masyarakat.

Kapolres Malang AKBP YADE SETIAWAN UJUNG, SH., SIK., M.Si.dalam sambutanya mengatakan,acara yang di prakarsai Polres Malang tersebut tidak lain untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat pada umumnya dalam hal berkendara.sadar akan tata tertib berlalulintas serta patuh terhadap rambu-rambu lalulintas.sehingga hal tersebut dapat mengurangi angka kecelakaan dalam berkendara.

Sedangkan di sela-sela acara yang sedang berlansung,sesuatu yang berbeda kali ini dilakukan oleh Kasat Lantas Polres malang, AKP M. PROBANDONO BOBBY D., SH., SIK. Secara spontan ketika ada pemulung yang melintas di tengah-tengah kerumunan, Kasat Lantas langsung mengambil Hadiah Doorprize yang ada di Panggung dan diberikan kepada pemulung tersebut yang saat itu sedang mengumpulkan plastik bekas minuman.

Acara yang juga memperagakan tutorial dalam Berkendara Aman (Sefety Riding) yang di peragakan oleh anggota Satpas SIM Polres Malang tersebut kemudian di lanjutkan dengan pembacaan Ikrar Keselamatan Dalam Berkendara oleh perwakilan dari stakeholder Komunitas Motor Kabupaten Malang yang kemudian di tutup dengan berbagai hiburan.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *