Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Ops Semeru 2017 Kapolsek Simokerto Tilang 41 Pelanggaran

Surabaya, SinarPos- Anggota polsek Simokerto gelar operasi Zebra Semeru 2017 Yang di pimpin langsung Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih. SH. MH. dijalan Sidodadi. kecamatan Simokerto, Surabaya, Acara tersebut di laksanakan mulai pukul 09.00 s/d 10.30 pada hari Ju’mat (03/11/17)
Dalam rangka operasi Zebra kali ini Kapolsek Simokerto turunkan kurang lebih 16 personel yang dipimpin oleh panwas IPTU Edi, guna memeriksa kelengkapan dan surat-surat STNK serta SIM pengendara R2 maupun R4 juga tak luput barang bawaannya,
Menurut Kapolsek Simokerto. Masdawati Saragih, SH. MH, mengatakan gelar Operasi kali ini untuk mencegah adanya Pelaku Kejahatan maupun Pengendara yang tidak bisa menunjukkan surat pengemudi seperti, STNK dan SIM serta kelengkapan seperti spion, Juga kami tidak tegas pelanggaran tersebut,”tutur Kapolsek Simokerto.
Masih kata Masdawati” Saya menghimbau kepada semua masyarakat agar Tertib Berlalu Lintas dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas serta jangan takut kalau ada Operasi, Karena bisa mengakibatkan Kecelakaan, ” Dari hasil Giat Operasi Zebra Semeru 2017 selama 1 Jam lebih, Anggota Polsek Simokerto berhasil menindak 41 pelanggar dengan memberikan Surat Tilang.
“Himbuanya, menambahkan, Kami akan tindak tegas bagi para pelanggar lalu lintas dengan memberikan teguran berupa memberikan Surat Tilang, Agar para pelanggar ini bisa jerah dan tidak mengulangi kesalahannya, Tegas orang nomor 1 di Mapolsek Simokerto, (Sunarto/Sam)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *