Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Laka Lantas Tewaskan Dua orang

Bangkalan Sinar Pos– Kecelakaan maut  antara sepeda motor dengan bus mini bertabrakan sehingga sepeda motor hangus terbakar kejadian tersebut dijalan raya Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, pada hari Jumat.  (3/11/2017)
Akibat kecelakan tersebut mengakibatkan dua korban meninggal dunia, berawal saat pengemudi motor yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Surabaya hendak mendahului truc yang searah di depannya. Namun dari arah berlawanan terdapat mini bus melaju dengan kencang dalam kondisi tidak stabil, Pengemudi motor berusaha menghindar tetapi naas motor terjatuh akibat kondisi jalan licin. Kondisi jalan pada saat kejadian basah karena tetesan air garam.
“Dan motorpun terperosok masuk kedalam kolong bus mini yang melaju dari timur lalu motor pun seketika terbakar setelah terlindas bus mini sehingga dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (anak-anak). sedangkan kondisi Ibu dan Bapaknya mengalami luka parah. Sebenarnya mereka hendak ‎menuju Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.
Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat membenarkan adanya kecelakaan tersebut,Namun pihaknya belum memberikan identitas motor dan korban.“  kebetulan saat kejadian saya ada di acara mas di Ngudia, Tapi saya sudah mendapatkan informasi dari anggota tentang kejadian tersebut, Belum ada informasi detail karena masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(sunarto/sam)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *