Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

KOREM 083 MALANG ADAKAN PEMBEKALAN FOTOGRAFER

Malang,Sinarpos

Malang, 3/11/2017. Karya fotografer yang berkualitas akan dapat mengungkap banyak berita meskipun tanpa kata-kata, namun sebaliknya karya fotografer juga dapat mengurangi nilai suatu berita jika gambar yang ditampilkan tidak berkualitas dan tanpa makna.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 083/Bdj Mayor Inf M. Tohir saat membuka pembekalan kepada insan penerangan jajaran Korem 083/Bdj, di aula korem 083/Bdj Jl. Letjend Sutoyo No. 14-16 Malang

Kapenrem 083/Bdj menyampaiakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya Korem 083/Bdj untuk meningkatkan profesionalisme insan penerangan guna mencapai tugas pokok Korem 083/Bdj, dihadapkan pada tantangan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat.

Untuk menghasilkan karya fotografer yang menarik dan bernilai tinggi dapat dilakukan dengan cara, merencanakan secara matang, menentukan angel yang tepat, memegang kamera dengan benar serta penyesuaian cahaya secara tepat.

Lebih lanjut, mengatakan bahwa sebuah hasil karya fotografer harus  berkualitas dan bernilai tinggi serta dapat mengungkap suatu peristiwa yang mengandung unsur humanis dan berkarateristik. “Melalui pembekalan ini para peserta akan diberi dan dibina untuk menjadi seorang fotografer yang profesional,” katanya.

Kapenrem 083/Bdj mengatakan bahwa dihadapkan dengan tuntutan tugas yang terus berkembang, Penrem 083/Bdj berkewajiban untuk membina dan meningkatkan kualitas personel jajaran penerangan baik di daerah seiring dengan kemajuan teknologi. “Untuk meningkatkan kualitas personel di jajaran penerangan.

Kapenrem 083/Bdj meminta kepada pengajar Fotografer yang di percaya  untuk dapat mentransfer ilmu dan pengalaman berharga yang dimiliki kepada para peserta pembekalan. “Waktu satu  hari memang belum cukup untuk membentuk seseorang menjadi fotografer yang professional, namun dengan kerja keras, ketekunan  dan kesungguhan hati pengajar dan peserta, saya yakin pelatihan ini dapat menghasilkan para fotografer yang terampil dan siap pakai,” jelasnya.

“Peserta pembekalan sangat memerlukan bekal pengetahuan tentang kamera foto sesuai perkembangan teknologi saat ini,  baik pengetahuan teknik  pengambilan gambar maupun penggunaan berbagai jenis peralatan kamera foto untuk menghasilkan gambar-gambar yang berkualitas,”.

Manfaatkan waktu yang singkat ini untuk benar-benar menambah wawasan dengan cara menyimak secara serius setiap materi yang diberikan, pertanggungjawaban kepercayaan yang diberikan pimpinan satuan masing-masing untuk dapat memberikan yang terbaik sekembalinya pembekalan.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *