Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

kapolsek Simokerto Binluh Tentang Bahaya Narkoba di SMP 17 Surabaya

Surabaya, Sinar Pos Sabtu (03/11/2017).
Kapolsek Simokerto Kompol MASDAWATI SARAGIH,SH.MH Pagi tadi menghadiri acara BINLUH ( Bimbingan dan penyuluhan)  Narkoba di SMP YP 17 dan di dampingi kanit Binmas, Panit Binmas, Panit Reskrim beserta jajaran polrestabes Surabaya.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto kompol MASDAWATI SARAGIH,SH.MH. disambut dengan baik oleh pihak sekolah dan diikuti oleh kurang lebih 200 siswa mulai dari kelas 10, kelas 11, kelas,12 dan  antusias siswa sangat luar biasa.
Kapolsek Simokerto yang akrab dipanggil Masdawati Memberikan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh siswa bahwa siswa harus belajar dan belajar serta harus bisa menunjukkan kepada orang tua bahwa kalian mampu menjadi anak yang berhasil berguna bagi Bangsa dan Negara,”paparmya.
Adapun orang tua hanya sebagai pendukung yang paling berperan kesuksesan bagi anak-anaknya, Kesuksesan adalah diri kita sendiri. Tanamkan jiwa disiplin karena kunci kesuksesan adalah disiplin, Jauhi ¬†Kejahatan yang mengarah ketindak pidana contoh seperti salah satunya merokok kalau tidak punya uang akan mencuri untuk membeli rokok,Narkoba, minum-minuman keras dan pergaulan bebas. Seharusnya berprilaku sopan santun hormat kepada orang tua termasuk guru- guu kalian.” Ungkap Kompol Masdawati Kapolsek Simokerto. (Sunarto)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *