Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Korem 084/ Bhaskara Jaya Mengadakan Pameran ARMY EXPO 2017

Surabaya,Sinar Pos
Demi mewujudkan bersama rakyat TNI kuat korem,084/ Bhaskara Jaya mengadakan acara pameran ARMY EXPO 2017, yang di adakan di MALL PTCpada hari  kamis (2/11/17).
Acara yang baru pertama kali di gelar di buka langsung oleh DANREM 084/ Bhaskara Jaya Kolonel M. Zulkifli. dengan adanya kegiatan ini TNI  bisa ber interaksi secara langsung dengan masyarakat, Untuk acara ini sengaja di adakan di mall karena bertepatan korem berada di wilayah di Surabaya.
Dengan harapan paling efektif salah satu nya di Surabaya. Acara yang di hadiri oleh seluruh perwira di jajaran korem 084/ BJ, dan seluruh kodim di Surabaya dan tidak ketinggalan dari jajaran komandan koramil dan kapolsek-se Surabaya. Menurut salah satu siswa dari sekolah pelayaran mengatakan”saya sangat senang bisa melihat langsung peralatan TNI yang bermacam-macam peralatan di lihatkan di dalam pameran ini, Untuk senjata-senjata ini sendiri yang di gelar kali ini ber kaliber kecil.
Biar masyarakat tahu bagaimana persenjataan yang di miliki TNI, Untuk acara ini terbuka untuk umum biar kedekatan dengan TNI sangat erat, Berbagai sekolah di Surabaya  juga ikut melihat pameran ARMY EXPO 2017 ini. Ada pun untuk acara kali ini bukan hanya sekedar pameran yang di suguhkan tetapi ada juga perlombaan kecepetan merakit senjata dan ada lomba yel-yel dari ber bagai sekolah di Surabaya yang menjadikan acara ini meriah.
Untuk pengisi acara binaan dari koramil Wonokromo menampilkan tarian bang-bang wetan dari SMKN 12 Surabaya dan tidak lupa juga dari YON ARHANUD Gedangan ikut juga memeriakan,Menurut Danrem 084/BJ kolonel M. Zulkifli dengan kedekatan masyarakat dengan TNI di harapkan nantinya bisa bergabung di TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI), dan semoga untuk acara kedepannya bisa di adakan di tempat-tempat lainnya biar ada warna”Ungkap  Kolonel M. Zulkfli. (Dani)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *