Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

PERKUAT KEMITRAAN,KAPOLRES MALANG UNDANG JURNALIS

Malang, Sinarpos

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat Kemitraan,Kapolres Malang mengundang Jurnalis Mitra Polisi Selasa, 29/10 gedung Sanika Satyawada Mapolres
Mengawali acara diisi oleh Wakapolres Malang Kompol Deky Hermansyah,yang dalam sambutanya Wakapolres mengatakan,“Jalin sinergitas ini perlu di galakkan, Polres Perlu Wartawan begitu juga sebaliknya. Komunikasi dan koordinasi tetap kita jalin, hubungan Polres dengan media alahmdulilah saat ini tetap baik, simbiosis Mutualisme (Saling membutuhkan) oleh karenanya keharmonisan ini perlu di perkuat”, ungkapnya.

Kemudian menyusul sambutan dari Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung juga mengucapakan “Alhmdulilah kepada rekan- rekan Pers yang telah hadir malam ini sebagai bentuk jalin sinergitas yang baik, karena PERS adalah pilar ke 4 dalam demokrasi, Pers sebagai kontrol sosial, bekerja dengan profesional”.

Sesuai Programnya Polri saat ini, meningkatkan kinerjanya supaya kepercayaan masyarakat tetap terjaga dengan di bantu oleh media.

Polri ibarat kata pertandingan adalah sebagai wasit, jadi mana kala wasit sudah tidak di percaya maka pertandingan akan bubar. Masyarakat butuh polisi, jadi kepercayaan itu perlu dijaga dengan berkesinambungan para rekan jurnalis.

“Polri butuh kritik yang kontruktif akuntabel. Apabila jelek bilang jelek dan apabila baik tulislah baik agar menjadi kontrol buat kami”, tegas Perwira yang memiliki 2 melati di pundaknya ini.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *