Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

PEMBUKAAN KEJUARAAN NASIONAL ATLETIK PIALA PANGLIMA TNI 2017 DI HADIRI JAJARAN TNI DAN POLRI

Surabaya,Sinar Pos

Tak hanya dalam segi keamanan, sinergitas dan kebersamaan turut di tonjolkan oleh kedua institusi TNI-POLRI.Hal ini terlihat adanya pembukaan kejuaraan atletik piala panglima TNI tahun 2017. Yang berlangsung di gedung olah raga thor jalan Patmosusastro Surabaya pada hari rabu 1 november 2017. Kejuaraan ini tak hanya di hadiri oleh komandan korem 084/ Bhaskara Jaya, Kolonel Kav.M.Zulkifli saja.

Pembukaan kejuaraan tersebut juga di hadiri oleh kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal. Kolonel Zulkifli mengatakan, kejuaraan atletik yang akan di gelar di kota pahlawan,khususnya di GOR THOR SURABAYA tahun ini merupakan komitmen yang di berikan oleh TNI dalam membangkitkan semangat olah raga di Indonesia.

Sesuai dengan tema “wujud kesadaran & komitmen TNI dalam membangkitkan semangat mengembangkan cabang olah raga altelit di Indonesia” sebanyak 398 atletik di ikut kan dalam ajang kejuaraan ini. Rencananya akan di libatkan dalam kejuaraan piala panglima TNI tahun ini. Tak hanya di hadiri oleh danrem dan kapolrestabes, pembukaan kejuaraan tersebut juga di hadiri oleh laksdya TNI Dr.Didit Herdiawan Ashaf,M.P.A, M.B.A (KASUM TNI) serta Brigjen TNI Widodo Iryansyah ,S.sos.MM (KASDAM V Brawijaya) dan Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito,SE.MM (Gubernur AAL) dan beberapa perwira tinggi lainnya.(dani/mc korem084)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *