Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Menanggulangi Banjir Bupati Sampang bersama 1000 Relawan Bersih Bersih Kali Kemuning

Sampang,Sinar pos
Bupati Sampang H.Fadilah Budiono bersama TNI, POLRI juga bersama 1000 Relawan melaksanakan Bersih bersih sungai kemuning, Sabtu 15/10/2017.
Tujuan utama dari pembersihan sungai agar terhindar dari benvana banjir yang setiap tahun selalu menggenangi wilayah sampang khususnya Kecamatan kota, Dan sekaligus dalam memperindah kota sampang.
Dalam sambutanya Bupati Sampang menuturkan,  “Saya mengharap warga yang berada di di bantaran kali kemuning tidak membuang sampah di kali dan ikut menjaga kebersihannya pula, selain itu akan segera di adakan penormalisasian dan pengembalian fungsi sungai yang akan di lakukan oleh PU dalam waktu dekat ini”, ujarnya
Mudah mudahan dari sisa jabatanya  Bupati sampang, dalam melaksanakan semua kegiatan kedinasaanya dapat memberikan kesan yang baik bagi masyarakat Sampang khususnya.
Warga sampang juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut, supanya Sampang bebas dari banjir, selain itu juga dapat memperindah Kota Sampang. Selain itu pula kegiatan bersih bersih sungai untuk menyadarkan masyarakat agar hidup bersih karna Bersih itu sebagian dari iman.  (suminto)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *