Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Bupati Jombang Hadiri Pengajian Seloso Wage Thoriqoh Qodiriyah Wanaqsabandiyah

Jombang, Sinar Pos

Bertempat di kediaman Kepala Desa Watu Galuh Arif Affandi, SE, Bupati Jombang menghadiri pengajian rutinan Seloso Wage Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Mukhtabaroh Qodiriyah  Wanaqsabandiyah se Kecamatan Diwek.

Antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan ini terlihat sejak pagi. Warga Jamiyyah tampak berbondong memenuhi lokasi.

Arif Affandi, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa program program pemerintah kabupaten Jombang selama empat tahun ini sudah banyak di rasakan oleh warganya.

”  Pilihan saya kepada bupati Nyono Suharli tidak salah. Selama ini warga kami merasakan prgram program yang membantu masyarakat Desa Watu Galuh. Desa kami sudah menerima dana pembangunan desa sebesar 1,4 Milyar yang sudah di peruntukan untuk membangun sarana dan prasarana di desa kami,” ujarnya

Dalam kegiatan ini bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko berkesempatan menyampaikan berbagai agenda program program pemkab Jombang baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

Bupati Nyono Suharli Wihandoko menyampaikan luas kabupaten Jombang lebih kurang 1.550,59 km yang terdiri dari 21 kecamatan, 336 desa, 1.258 dusun, 9.988 RT/RW dan dihuni oleh 1.482 juta jiwa.

” Dalam empat tahun ini kabupayen Jombang telah menerima 43 penghargaan untuk itu mari terus kita dukung program program pemkab Jombang untuk warga masyatakat, seperti rumah tidak layak huni di Jombang sejumlah 102.355 rumah sudah kita bangun 39.779 rumah layak huni. Sebanyak 42.279 rumah tidak memiliki sanitasi yang layak. Sudah kita realisasikan 23.279 rumah layak sanitasi. Pembangunan masjid sebelumnya berjumlah 1.109 majid, saat ini sudah ada 1.367 masjid. KTP yang sudah terlayani sebanyak 996.279 dan yang masih dalam proses 61, 233 ,” terangnya.

Diakhir acara yang dihadiri oleh K.H. Sundusin dan K.H Maftuh Makky, wakil pimpinan dan beberapa anggota DPRD Jombang diantaranya H. Sunardi, Medi Bambang, Rohmat Abidin, staff ahli, kepala bidang, camat, danramil, kapolsek, babinsa dan babinkamtibmas,  bupati Nyono Suharli Wihandoko bersama kades Arif Affandi,SE berkesempatan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa. ( rid/dar )

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *