Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pelantikan Pengurus PMII Pamekasan Berjalan Dengan Khidmat

PAMEKASAN, SINARPOS – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan resmi dilantik pada hari minggu (29/10/3017) di Auditorium Stain Lama/Kemenag masa khidmat 2017-2018 Pamekasan, Madura, Jawa Timur.senin , (29/10/17).

Dalam Pelantikan tersebut juga dilaksanakan dengan pelantikan pengurus Rayon Ekonomi, Rayon Madani dan FKIP yang dikemas dengan Seminar Regional dengan tema” Jiwa NU dalam tubuh PMII”

Selain itu, dalam pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Forum Alumni PMII UIM Sahur Abadi yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Pamekasan dan para senioritas dari berbagai tingkatan serta seluruh Anggota Komisariat se kabupaten Pamekasan.

Ketua Umum PMII Cabang Pamekasan, Fadil mengatakan bahwa pihaknya berharap kepada seluruh kader yang ada khususnya pengurus yang baru dilantik untuk selalu membumikan faham Islam Ahlus Sunnah Waljamaah (Aswaja).

“Kita titipkan Kepada kader PMII khusunya UIM yang dilantik hari ini untuk selalu ingat tujuan pergerakan dari PMII, apa misi pendahulu kita dulu dalam mendirikan organisasi ini” tuturnya.

Titin Maimunah, selaku ketua PMII UIM yang baru dilantik berharap kepada seluruh senioritas dan sahabat kepengurusan yang baru untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dan kompak dalam segala hal.

“Agar nantinya apa yang menjadi tujuan kita di awal dan tujuan para pendahulu PMII bisa kita wujudkan dengan baik dan sesuai dengan aturan dan faham kita Aswaja” ujarnya.

Sampai berita ini dimuat Ketua PMII Universitas Islam Madura yang baru sudah resmi Dilantik.(M.Nuruz)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *