Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

DIDUGA SOPIR MENGANTUK MOBIL MINI BUS MENABRAK POHON

Bangkalan, Sinarpos- Sungguh malang nasib yang dialami wanita paruh baya ini ,Sukaryati (51 thn) warga desa Polagan Kecamatan Galis. kab.Pamekasan, Akibat kelalaian saat mengemudi dan diduga mengantuk sang sopir kehilangan kendali hingga menabrak pohon, dan mengakibatkan (1) orang korban meninggal dan (5) orang mengalami luka berat, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05,45 wib minggu ( 29/10/2017).
Menurut keterangan Kasat lantas Bangkalan AKP Inggit Prastyanto kecelakaan terjadi di Tkp Jalan Raya akses Suramadu kec. Burneh kab. Bangkalan, Kecelakaan tunggal yang menelan korban (1) orang korban jiwa tersebut, terjadi saat kendaraan Daihatsu Grandmax dengan nopol  M 1832 AI yang dikemudikan  oleh Sugeng Irawanto (40thn) warga Dusun Masjid RT/RW 02/01 Desa Pangendingan, Kec. Galis Kab Pamekasan, Kendaraan tersebut melaju dari selatan ke arah utara sepulang dari Kabupaten Banyuwangi sesampainya diTKP hilang kendali (mengantuk) hingga tiba-tiba kendaraan melaju melawan arus kearah kanan dan  menabrak pohon dan terguling diselokan.
Masih terkait kecelakaan tersebut AKP Inggit Prasetyanto menjelaskan pihak Sat Lantas Polres Bangkalan  sudah mengevakuasi ke (5) korban yang mengalami luka ringan diantaranya pengemudi, Sugeng Irawanto (40 thn) Sunarto(58thn) AhmadIrfansyah (24thn) Sudiarti (55thn) dan Sudarmiati ((48thn) semua korban sudah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan terang Kasat lantas kepada Sinar Pos.(Sunarto)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *