Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Bawa Sajam Seorang Pemuda Di Amankan Polisi

Malang,Sinarpos
Seorang pemuda di amankan oleh anggota Polsek Gondanglegi setelah terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam saat ada acara Miniatur truck di Desa Putat Lor Kec.Gondanglegi.minggu 29/10/17 pukul 00.30 wib.
 Pemuda yang kemudian di ketahui bernama Dedi Hariyanto alias Adi asal dari Desa Putat Lor Rt 04 Rw 01 Kec.Gondang Legi Kab.Malang tersebut di amankan beserta barang bukti berupa sabit yang sebelumnya di pergunakan untuk berkelahi dengan seseorang yang tidak di kenal dalam acara Pertunjukan Miniatur Truck di Desa tersebut.
 sebelumnya pelaku yang di ketahui sedang dalam keadaan mabuk dan menenteng sabit sambil mondar mandir di kerumunan warga, membuat para pengunjung di acara Miniatur Truck merasa kurang nyaman.sehingga atas inisiatif beberapa pengunjung kemudian menghubungi anggota Polsek Gondanglegi.
Tidak berselang lama anggota yang mendapat laporan dari warga tiba di tempat kejadian perkara.dan masih mendapati pelaku dengan menggenggam senjata tajam jenis sabit.”kebetulan mas,kami sedang melakukan patroli dalam Ops Bina Semeru 2017,dan mendapatan laporan dari warga kalau di acara ini (Pameran Miniatur Truck) ada pengunjung yang bikin onar,”terang salah satu anggota Polsek Gondanglegi.
 Pelaku saat ini sedang di amankan dan di mintai keterangan di Mapolsek Gondanglegi berikut barang bukti berupa sabit.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *