Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Satu Suara Dengan DPW Jatim, Liga Mahasiswa Nasdem Jatim Siap Menangkan Khofifah-Hasan

Jawa Timur,Sinar Pos – Jelang semakin dekatnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018, sudah mulai tampak sosok-sosok tokoh yang akan bertarung dipanggung Pilgub Jatim 2018 ini.

Pasca Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh resmi memberikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa, nampaknya hal tersebut langsung mendapatkan respon dari salah satu sayap Partai NasDem, yakni Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem (KW LMN) Jawa Timur.

Ketua KW LMN Jawa Timur Adi Tirmidi mengatakan kesiapannya untuk mengawal dan memenangkan Khofifah Indar Parawansa dalam pertarungan Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Sebagai sayap partai, kami wajib patuh pada institusi diatas kita, berada digarda terdepan dalam memenangkan calon yang didukung Partai NasDem,” katanya usai acara refleksi Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2017).

Sementara saat ditanya terkait sosok siapa yang pantas mendampingi Khofifah sebagai Cawagub, Adi menuturkan, Ketua DPW NasDem Jawa Timur Rendra Krisna akan merekomendasikan kader terbaik NasDem yang saat ini menjadi anggota DPR RI.

“Sikap kita KW LMN Jatim sama dengan Hasil konsolidasi DPW NasDem Jatim dan pernyataan Pak Rendra diberbagai kesempatan, merekomendasikan Hasan Aminuddin, agar bisa digandeng sebagai Cawagub Khofifah,” tutur mantan Ketum PC PMII Sidoarjo ini.

Adi kembali menambahkan, selain karena mempunyai kapasitas pengalaman dalam dunia politik, sosok Hasan Aminuddin adalah Kader NasDem terbaik di Jawa Timur.

“Pak Hasan Aminuddin pernah menjabat sebagai Bupati Probolinggo dua periode ini, pernah menjadi Ketua DPR termuda, bahkan saat ini menjadi pengurus DPP, dan anggota DPR RI. Maka dari situlah kami menilai beliau mampu mendongkrak suara Khofifah, khususnya untuk wilayah Tapal Kuda dan Madura,” pungkasnya. (ATH)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *