Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Refleksi Sumpah Pemuda, Ini Pesan Tokoh Politisi Muda Kenjeran Surabaya

Surabaya,Sinar pos – Pagelaran refleksi Hari Sumpah Pemuda oleh Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem (KW LMN) Jawa Timur yang dikemas Akustik Kebangsaan dan bertajuk “Merawat Indonesia” di Sindikat Coffee, Jalan Kartini 82 Surabaya, Sabtu (28/10/2017) mendapatkan apresiasi dari salah satu Tokoh Politisi Muda Nasdem Surabaya.

Tokoh Politisi Muda Nasdem Surabaya Moh. Syafi’i yang hadir pada acara tersebut menyampaikan, dengan format baru guna menumbuhkan gairah semangat keindonesiaan, acara ini sangat positif bagi pemuda-pemudi, khususnya mahasiswa yang hadir.

“Saya sangat bangga serta terharu. Pasalnya diera millenial ini masih ada greget pemuda untuk merefleksikan momentum Hari Sumpah Pemuda,” kata pemuda yang juga Ketua DPC Nasdem Kenjeran, Surabaya itu.

Syafi’ kembali menuturkan, pesan moral yang harus dihayati adalah setelah refleksi ini para pemuda terutama mahasiswa harus bisa mengaplikasikan nilai Nasionalisme dengan wajah baru yang kekinian.

“Pemuda harus mengisi di segala lini dengan warna inovatif. Sudah banyak sekian pemuda yang berinovasi untuk mengisi negeri ini dan saatnya kita ambil peran itu termasuk di Liga Mahasiswa NasDem,” tuturnya.

Sementara ia menilai acara yang dikemas dengan ngobrol santai sambil disuguhkan musikalisasi kebangsaan itu tidak monoton, bahkan sangat asyik sebagaimana khasnya pemuda.

“Nah, inilah yang dimaksud pemuda mengisi warna inovatif, disegmen ini kita diajarkan politik itu dinamis, bisa dinikmati dari berbagai sisi, karena sejatinya dengan berpartisipasi dalam politik, kita sudah ambil bagian dalam merubah sebuah perubahan, dan hal tersebut sesuai dengan semboyan ‘Restorasi Indonesianya’ NasDem,” pungkasnya. (ATH)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *