Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Memperingati HUT SUMPAH PEMUDA Ke 89 Korem 084/Bhaskara Jaya Mengadakan Upacara Bersama

Surabaya,Sinar Pos – korem 084/ Bhaskara Jaya beserta seluruh satuan TNI -AD di jajaran Makodam V/BRAWIJAYA mengadakan upacara hari sumpah pemuda.
Upacara di pimpin langsung oleh kolonel kav M.Zulkifli dan seluruh personal jajaran korem 084/ Bhaskara Jaya, dengan di adakan upacara ini Danrem mengajak seluruh pemuda untuk mewarisi semangat juang pada jaman dahulu dan bisa di ikut para pemuda jaman sekarang.
Dalam upacara peringatan hari sumpah pemuda ke -89 ini, Upacara di ikuti oleh seluruh prajurit TNI, polri dan ASN di jajaran Makorem 084/ BJ,Upacara di laksanakan pada hari sabtu 28 oktober 2017 pagi.”meskipun jarak memisahkan para pemuda terdahulu bisa bersatu dan bertemu dan berkumpul di suatu tempat di jakarta tapi tetap satu tujuan, Itulah yang harus di warisi saat ini. di kaitkan dengan pemuda sekarang yang begitu banyak alat komunikasi malah membuat banyak pertentangan yang terjadi di masyarakat “jelas kolonel Zulkifli.
Sebelum mengakhiri upacara hari sumpah pemuda ke 89 tahun ini, Danrem juga menegaskan seluruh prajurit untuk mempersiapkan diri sehubungan adanya kunjungan kerja wakil presiden RI Bapak Jusuf  Kalla. Di katakan Danrem wapres RI rencananya akan mengunjungi beberapa tempat di Jawa Timur,”keamanan dan ketertiban harus di persiapkan dengan sebaik mungkin menjelang kunjungan VVIP itu”tegas kolonel M. Zulkifli (dani)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *