Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Satreskoba Polres Pamekasan Tangkap Pengedar Sabu-Sabu

PAMEKASAN, Sinarpos – Satresnarkoba Polres Pamekasan Tangkap seorang bandar narkoba jenis sabu-sabu dan menemukan 54,22 gram jenis sabu yang sudah siap di edarkan dan juga bandar tsb spesialis Pantai Utara (Pantura) Madura. Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Jum,at (27/10/2017).

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho mengatakan, penangkapan berawal saat petugas Satresnarkoba Polres Pamekasan memperoleh informasi tempat yang dipakai untuk transaksi tepatnya di akses jalan raya (depan SPBU, red) Sotaber, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi tsb anggota Polres Pamekasan kemudian melakukan pengecekan di TKP sekaligus dilakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap pelaku yang berinisial DM (45).

“Tersangka diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba golongan 1 dan bertindak sebagai bandar, pengedar dan pengguna,” tutur Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho saat prees release di depan sejumlah awak media Jumat (27/10/2017).

Selain menangkap tersangka, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti (BB) yang disembunyikan di batang sebuah pohon tempat tersangka berada.

“BB kurang lebih 54,22 gram atau setengah ons lebih, termasuk juga jenis BB lainnya,” ungkapnya.

Pelaku ditangkap tanpa perlawanan pada hari Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 22.30 WIB. Tersangka terjerat Pasal 112 (2) jo 114) 2) jo 127 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sampai berita ini diturunkan tersangka sudah berada dalam pengawasan serta menjadi tahanan Polres Pamekasan.(M.Nuruz)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *