Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Mahasiswa STAIN Pamekasan Melakukan Aksi Demontrasi Di Depan Gedung Rektorat

PAMEKASAN, Sinarpos – Puluhan Mahasiswa yang tergabung Dalam Gerakan Mahasiswa Reformasi (GEMPAR) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Melakukan Aksi Demontrasi di depan Gedung Rektorat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Rabu, (25/10/2017).

Kedatangan mereka melakukan aksi demontrasi karena ingin menuntut sistem yang dinilai sudah tidak sesuai dengan  aturan terkait gaji karyawan honorer (tenaga kontrak, red) yang juga diduga kuat tidak sesuai dengan standart UMK.

Pada aksi demo tsb, mahasiswa juga menyebarkan tuntutan yang dikemas dalam 4 (empat) point pokok. Diantaranya: (1) Gaji karyawan tenaga kontrak tidak sesuai dengan standart UMK. (2) Pemalsuan penyetoran data gaji karyawan dari pihak STAIN Pamekasan ke BPJS.(3) Data upah (gaji) yang tertera di BPJS tidak sesuai dengan SK gaji tenaga kontrak (honorer). (4) Data gaji karyawan STAIN Pamekasan di lembaran BPJS di standartkan dengan UMK tahun 2017 (pemalsuan gaji).

Dari puluhan mahasiswa merasa kecewa kepada pihak terkait dikarenakan sudah dinilai tidak sesuai dengan aturan yang ada.(M.Nuruz)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *