Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

“M SHOLIK LANTIK 4 PERANGKAT DESA BALONGDOWO YANG BARU”

Sidoarjo,Sinar Pos – Pada hari Selasa Malam Di Balai Desa Balongdowo,Pukul 19,30 (24/10/2017) telah diadakan pelantikan dan pengambilan sumpah pera ngkat desa yang dilakukan kepala desa Balongdowo. Acara ini dihadiri Camat Candi Drs Sholikin. beserta jajaran forkopimka, Kapolsek Candi Kompol Kusmianto.Koramil CANDI, kepala KUA CANDI, BPD, LPMD dan juga anggota PKK Serta Karang Taruna untuk ikut menyaksikan pengambilan sumpah tersebut.

Berdasarkan SK No.11.12.13 Dan 14.Tertanggal 24.10/2017 2017 memutuskan bahwa  1 Chika Lutfi Maulana Aziz Sebagi Seksi Pelayanan.2 Lubab Elfaidho Rifhani sebagai Kepala Seksi Urusan Tu Dan Umum.3 Muhammad Nur Afif Al Fithon sebagi Kepala Dusun PECiS,Mengantikan Alm So’im.4 Susanto Sebagai Kasun Tempel mengantikan Yatim Yang Dulunya Kasun Tempel.Berdasarkan  Surat Keputusan  Kepala Desa perangkat Yang dilantik ini mendapatkan fasilitas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, baik merupakan gaji maupun tunjangan dan lain sebagainya.

M SHOLIK. selaku kepala desa Balongdowo dalam sambutannya mengatakan bahwa perangkat yang terpilih berdasarkan hasil ujian beberapa waktu yang lalu haruslah bisa bekerja sesuai dengan porsi masing-masing. “Dan saya berharap khususnya untuk perangkat yang sudah saya lantik akan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bisa bersinergi dan bekerjasama dengan perangkat lainnya karena pekerjaan kita ini adalah melayani masyarakat”, pungkasnya.(Znr)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *