Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

BANCASSURANCE PERTAMA BANK JATIM DAN PT.ASURANSI JIWASRAYA

SURABAYA, SINAR POS –  Di jaman yang serba canggih dan modern ini, inovasi  menjadi harga mati bagi perbankan dan jasa layanan. Kebutuhan akan investasi jangka panjang disertai dengan proteksi  jiwa menjadi  salah satu alternatif  pilihan bagi  masyarakat.

Menangkap peluang dan kebutuhan masyarakat tersebut, PT Bank Pembangunan Daerah  Jawa Timur Tbk (bankjatim) bekerjasama dengan PT  Asuransi  Jiwasraya meluncurkan  JS  Proteksi  Plan. Sebuah produk  Bancassurance yang dapat dimiliki oleh seluruh  masyarakat yang membutuhkan produk investasi sekaligus benefit proteksi jiwa.

Bertempat di Sinta  Room, Wyndham  hotel, Surabaya. JS  Proteksi  Plan diluncurkan secara langsung  oleh R. Soeroso  (Dirut  bankjatim) dan  De Yong Adrian. (Direktur  Pemasaran PT. Asuransi  Jiwasraya). “Jiwasraya merupakan salah satu perusahaan  asuransi BUMN  yang memiliki kinerja baik, selain itu kami ingin menghadirkan alternatif  menabung  bagi  masyarakat  melalui  produk  bancassurance ini” ujar  R. Soeroso di sela sela peluncuran JS Proteksi Plan

JS  Proteksi Plan sudah dapat dimiliki oleh masyarakat semenjak diluncurkan di seluruh kantor cabang Bank  Jatim  terdekat  di  kota  Anda. (Nwi)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *