Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Polres Bangkalan Gelar Hasil Tangkapan

Bangkalan,Sinar Pos -Mapolres Bangkalan beserta Polsek jajaran menggelar hasil ungkap tindak pidana umum pada hari Senin (23/10), Bertempat dihalaman Mapolres Bangkalan, Polda Jatim.Tindak pidana umum kali ini terdiri dari Delapan kasus dengan 12 tersangka, 3 Pencurian disertai Kekerasan (Curas), dan 5 Pencurian dengan Pemberatan, Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M Ridha SIK. SH. MH. dalam pers releasenya menyampaikan, hasil ungkap (3C) yakni, Curas, Curat, dan Curanmor. Khusus kasus curas pelaku dengan cara membututi korban dari belakang,

Setelah kondisi sepi pelaku langsung memepet korban, kemudian salah satu tersangka merampas barang milik korban.”Hasil dari pengembangan, pelaku ini sudah tiga kali melakukan aksinya diwilayah hukum Polres Bangkalan,”terang, AKBP Anisullah M Ridha pada sinar pos pada hari Senin (23/10).

Lebih jauh Kapolres Bangkalan menerangkan, pelaku dalam menjalankan aksi tindak kejahatanya tidak segan-segan melukai korbannya, dan semua pelaku tercatat sebagai warga Bangkalan Madura.” atas perbuatanya tersangka terancam dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman 7 tahun kurungan penjara.”tegasnya.

Sementara dari hasil ungkap yang digelar kali ini, petugas berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa, 7 Unit Motor R2, 1 lembar Foto Copy BPKB, 2 lembar STNK, 2 buah Kunci Kontak, 1 buah Kunci T, 2 buah Helm, 1 unit Hp, 1 buah Kalung Emas, Uang tunai Rp. 500. 000.Sampai berita ini diturunkan, petugas Polres Bangkalan beserta jajaran terus mengembangkan kasus tindak pidana 3C karena disinyalir pelaku tidak hanya mencari sasaran diwilayah Bangkalan saja namun juga diwilayah lain.(sunarto/sam)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *