Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pembangunan RKB SDN TRAGIH 1 Di Duga Asal – Asalan

Sampang,Sinar Pos – Bangunan (Ruang Kelas Baru) RKB Di SDN Tragih 1 Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang di duga asal asalan, pasalnya pengerjaan tidak sesuai dengan petunjuk teknis dan RAB, akibatnya proyek RKB tersebut berpotesi merugikan negara.
Dari pantauan Sinar Pos di lapangan, terlihat proyek yang dananya di ambil dari DAU (Dana Alokasi Umum) ini pekerjaanya menyimpang, faktanya selain menggunakan pasir putih ada juga pekerjaan yang tidak sesuai, seperti kuda kuda hanya di pasang satu yang seharusnya dua pasang, Luas bangunan juga kurang.
Saat di konfirmasi melalui telepon genggamnya pihak sekolah mengatakan,” saya tidak tahu menahu dalam urusan proyek tersebut karna di kerjakan oleh CV,dan trimakasih telah memperhatikan sekolahnya” ujarnya.
Tidak hanya pihak sekolah saja yang kami konfirmasi, pihak dinaspun kami konfirmasi terkait pekerjaan di SDN Tragih 1 yaitu Bapak Rojiun selaku PPTK. Dan beliau jg mengatakan,” Akan berkoordinasi dengan pihak terkait,jadi lebih jelasnya akan saya kabari tindak lanjutnya”ucapnya, senin (23/10/2017).
Hingga berita ini di muat karna belum adanya kepastian dari pihak terkait entah dari Diknas dan pelaksana. (Susan/minto)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *