Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

OPTIMALISASI POTENSI USAHA JASA BOGA MELALUI DIGITAL MARKETING

SURABAYA, SINAR POS, Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) menyelenggarakan rapat kerja nasional ke-4 di Surabaya. Kegiatan tahunan yang berlangsung tanggal 24-27 Oktober 2017. Mengangkat tema Optimalisasi Potensi usaha Jasa Boga melalui Digital Marketing.

Rahayu Setyowati, ketua umum Dewan Pimpinan pusat APJI menyatakan, kemajuan dibidang teknologi informasi yang pesat saat ini, mendorong Apji untuk mengikuti perkembangan yang ada. Itu sebabnya ada keinginan untuk menerapkan kemajuan teknologi informasi ini dalam industry kuliner. Salah satu upaya yang dilakukan, dengan mencari terobosan yang dapat membantu meningkatkan penyebaran dan promosi bisnis kuliner anggotanya. Selain dapat meningkatkan pendapatan anggota, teknologi informasi juga dapat digunakan untuk meyebarluaskan bisnis kulinernya. APJI disyahkan tahun 1987, kini sudah mempunyai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di 23 Provinsi dan 100 pimpinan cabang (DPC) ujarnya.

Dalam Rakernas ke IV ini, menurut Ika Prasanti, Ketua rakernas Apji, Pengurus APJI akan meng optimalkan potensi usaha jasa boga melalui digital marketing. Perkembangan dunia bisnis saat ini sudah memasuki dunia digital. Era digital ini, mengharuskan kita menguasai pemasaran digital atau yang juga dikenal dengan digital marketing ujarnya.

Acara rakernas  ke iv  kali ini dibuka dengan Wedding & Multi product Exhibition pada Selasa 24/10/17. Pembukaan Rakernas sendiri secara resmi dilakukan hari Rabu (25/10).

Acara rakernas ke 4 yang berlangsung selama 4 hari, hingga jum’at 27/10. Akan diisi dengan agenda antara lain Pameran, seminar nasional oleh praktisi digital marketing, sidang sidang komisi, selain itu setiap harinya dimeriahkan oleh berbagai perlombaan  terkait boga. Seperti lomba rujak cingur, plating set menu tradisional jatim, dan lomba pasar yang di sponsori oleh rose brand tutur Ika. (Nwi)       

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *