Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

DANREM PIMPIN SERTIJAB DANDIM 0818/KAB.MALANG DAN KOTA BATU

Sinarpos Malang
Bertempat di Makodim 0818/Kab.Malang Jl.Panji No.11 kepanjen Kab.Malang,Hari ini 24/10/17 di adakan Serah terima Tugas Wewenang dan tanggung jawab Dandim 0818/kab.Malang dan Kota Batu dari Letkol Arm Muridan,S.Si,MSc Kepala Letkol Inf Ferry Muzawwat ,SIP yang di pimpin langsung oleh Danrem 083 Kolonel Inf Bangun Nawoko.
Acara tersebut diikuti  oleh 450 personil jajaran Korem 083/Bdj,diantaranya  hadir pula Kepala Staf Korem 083/Bdj, para Dandim jajaran, para Kasi Korem, para Kabalakrem, Kabaprasrem serta seluruh Danramil jajaran Kodim 0818/Kab. Malang dan Kota Batu.
Dalam sambutanya Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Bangun Nawoko dalam menyampaikan, alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian integral dari sistem pembinaan  personel, karena disamping sebagai penyegaran dalam organisasi juga sebagai bagian dari pola pembinaan karier dengan memberi pengalaman penugasan diberbagai bidang guna memantau sejauh mana peningkatan secara kualitas perwira tersebut. pembinaan ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi dan semangat baru dalam mengimplementasikan kemampuannya dalam menunjang  keberhasilan pencapaian tugas pokok.tak lupa pula Danrem mengucapkan terimakasih  dan Penghargaan kepada Pejabat Dandim 0818 Letkol Arm Muridan beserta Istri yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawab kewilayahanya dengan baik.
Selanjutnya Danrem 083/Bdj juga berpesan kepada pejabat Dandim yang baru Letkol Inf Ferry Muzawwad,  agar segera adaptasi, teruskan programnya Dandim lama yang baik, jalin sinergitas dengan komponen yang ada untuk bisa membangun dan meningkatkan serta  mengkondusifkan wilayah jajarannya yang sudah baik ini,  dengan segala bentuk dan metode, baik-baik dengan masyarakat dan komponen lainnya, tetap jaga kedekatan dengan komponen anak bangsa yang ada.  Agar mampu kehadiran TNI tetap bisa diterima di hati masyarakat serta mampu mengantisipasi secara dini segala bentuk ancaman dan ganguan yang ada di kewilayahan imbuh Danrem 083 Bangun nawoko.
 Acara yang terlihat berjalan dengan penuh khidmad tersebut tampak di hadiri pula oleh Kapolresta Malang AKBP Hoiruddin Hasibuan,Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung,SH,SIK,MSi,Kapolres Batu AKBP Budi Hermanti,Forkopimda Malang,tokoh Agama serta Tokoh Pemuda.(ham)
Area lampiran

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *