Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Bupati Malang Hadiri Bina Desa Dan Aparatur Sipil Negara Di SMA 1 Malang

MALANG SINARPOS – Acara rutinan Bina Desa dan Pembinaan Aparatur Sipil Negara kali ini di adakan di aula SMA 1 Malang di Desa Sidodadi kecamatan Lawang (23/10). Program acara rutinan yang di hadiri Bupati Malang H.Krisna Rendra tersebut mengusung tema Pengentasan kemiskinan.

Program pembinaan Aparatur Sipil Negara ini  wajib di ikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara di wilayah Kabupaten Malang yang terdiri dari Camat,Kepala Dinas serta kepala UPT-UPT yang ada di wilayah Kabupaten Malang

Dalam sambuntanya,Bupati malang H.Krisna Rendra mengatakan,“Pembinaan itu harus terus  menerus secara berkesinambungan dan tidak dilakukan hanya di Lawang saja. Namun ditempat – tempat lainpun juga perlu digalakkan agar tercipta ASN yang memiliki kualitas yang baik,dengan pembinaan ini harapannya, pihak pengawas di lingkup masing-masing agar senantiasa terus – menerus memberikan pengarahan.sehingga program yang di canangkan Pemerintah dapat berjalan sesuai yang di harapkan.

“Yang terjadi di negara kita ini banyak perbincangan yang pertama terkait soal kesenjangan. Kesenjangan ini terkadang memandang antara yang miskin dan yang kaya. Maka program Pemkab Malang 2017 adalah mengentaskan kemiskinan,”

“Kalau semua itu teratasi tentunya tingkat kesenjangan pasti akan terurai. Oleh karenanya perlu kerjasama antara pusat, provinsi, kabupaten hingga desa,” tegasnya.

Sementara, Dr. Nawaji, Spd selaku ketua  penyelenggara kegiatan pembinaan mengatakan,  bahwa apa yang di lakukan oleh pihak pemerintah khususnya kabupaten Malang melalui Bupati secara langsung sangat membawa dampak positif terhadap ASN di bidang lembaga pendidikan atau Guru.

“Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan pembinaan oleh Bupati yaitu berupa pembinaan secara langsung terhadap ASN di lingkungan Kecamatan Lawang,” pungkasnya.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *