Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

SOSIALISASI PERATURAN MENTERI PENGGANTI PM 26 TAHUN 2017

SURABAYA, SINAR POS – Kementerian Perhubungan RI, menyelenggarakan Sosialisasi tentang Pembinaan Angkutan Orang, Pengganti PM 26 tahun 2017 di Surabaya Sabtu (21/10).

Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur, DR.Ir. Wachid Wahyudi MT mengatakan, Jawa timur sangat kondusif, karena semua stake holder mudah diajak rundingan dan pada kesempatan ini “Pak Menteri mengucapkan terima kasih terima kasih khususnya kepada Bapakku  Polrestabes Surabaya yang secara aktif melakukan komunikasi khususnya pada pihak pihak yang terkait angkutan Online maupun dengan angkutan konvensional sehingga kami bisa mengatakan bahwa Jatim adalah privinsi yang paling kondusif, didalam menyikapi kondisi angkutan ini,” ujarnya.

Oleh karena itu kondisi yang luar biasa ini bisa kita pertahankan bahkan kami laporkan Menteri saat unjuk rasapun, para pengunjuk rasa bisa dialog dengan baik tutur Wachid.

Sementara itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan,  suatu semangat bahwasanya kegiatan-kegiatan khususnya taksi yang spirit, spirit yang pertama kali kita harus bisa dapat melayani konsumen dengan baik dengan murah dengan sesuatu layanan yang terbaik dan paling penting adalah kita bisa menampilkan satu layanan dengan tingkat safety yang bisa dipertanggungjawabkan.

Oleh karenanya kita membuat payung hukum, kita memberikan kedigdayaan kepada satron lain, tapi juga melindungi  taksi konvensional . Beberapa hal yang kita garis bawahi, Pelayanan yang baik kepada masyarakat  adalah menjamin keselamatan jangka pendek dan jangka panjang. Dan kita juga larang adanya monopoli agar semua bisa hidup  selama bisa menjamin pelayanan yang baik, tuturnya. (Nwi)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *