Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Ribuan Santri Ikut Apel HSN

Sidoarjo – Sinar Pos
Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2017,  gelar Upacara di Stadion Gelora Delta, yang diikuti oleh 1000 Santri dan Siswa dari tingkat MI,MTs,MA dan SMK Serta Seluruh Santri Pondok Pesantren An Nasyiin, yang dimulai dari pukul 07.00 Wib sampai selesai, Minggu (22/10/17).

H Saiful Illah SH M Hum. selaku Korlap Upacara Peringatan Hari Santri Nasional juga menyampaikan HSN sebagai wadah untuk merefleksi kembali, bahwa santri merupakan bibit masa depan Negara ini. Karena hanya santri yang diharapkan untuk membantu dalam mempertahankan NKRI hingga titik darah penghabisan.

Apel siaga Dipimpin Langsung Bupati Sidoarjo ,Ketua DPRD Sidoarjo ,Kapolresta Sidoarjo , Dandim 0816 Sidoarjo telah ditetapkan sebagai HSN, itu semua tidak lepas dari pada perjuangan para Ulama.

Dalam arahan Bupati Sidoarjo juga menyampaikan Santri memiliki makna yang luar biasa bisa mendukung dan menjaga keamanan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusip yang selalu memancarkan kebaikan dalam jiwa dan raga seperti halnya Islam-Iman-Ihsan, ini lah hakikat hidup yang sebenarnya, Sehingga SANTRI akan menjadi “Khoirunnas Anfa’uhum Linnas,” tuturnya (bag).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *