Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

PELANTIKAN PERANGKAT DESA PESAWAHAN

Sidoarjo,Sinar Pos – Desa Pesawahan Kecamatan Porong telah melaksanakan kegiatan pelantikan perangkat desa di Balai Desa Persawahan  pada malam ini pukul 19.00 malam. Acara tersebut di hadiri oleh Camat Porong, Sekcam Porong, Kapolsek, Danramil, Ketua BPD, serta tokoh masyarakat desa.  Jum’at 20/102017.

   Pelantikan Perangkat Desa Terdiri 5 Perangkat yang di lantik meliputi, 1. M. Khunaifi sebagai Sekretaris Desa,2. Setiawan sebagai Kasi Pemerintahan,3. Zuhratul Rofidah sebagai Kaur TU dan Umum, 4 .Nurul Ainiyah sebagai Kepala Dusun Bendungan, 5 .M. Mawahibur Rifqi sebagai Kepala Dusun Kedung Bulus. Selain itu acara tersebut di sisipkan dengan pengangkatan ketua tim penggerak PKK Desa yang baru. Kepala Desa Pesawahan Aris menyampaikan, pelantikan ini dilaksanakan untuk memenuhi kekosongan jabatan, aris juga

   Kades Pesawahan mengatakan seluruh perangkat desa mendukung dan melaksanakan program desa ke depan baik dari pusat atau desa sendiri” ucapnya. Selain itu ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara “semua berkat kerja sama yang baik sehingga acara terlaksana dengan baik dan lancar” pungkasnya.

   Dalam sambutannya Camat Porong Iwan Jauhari, S.Sos menyampaikan, pelantikan perangkat ini melalui rangkaian dan proses yang panjang,” Untuk menjaring perangkat desa di lakukan secara terbuka dan transparan yang di fasilitasi oleh BKN Provinsi Jatim sehingga menghasilkan yang terbaik” tuturnya. Sebagai perangkat yang baru harus bisa memperkuat tugas pemerintahan desa, “segera pelajari tugas dan fungsi perangkat, punya jiwa sosial yang tinggi dan bisa memahami apa yang di sampaikan Kepala desa” pungkasnya (bag).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *