Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Hut TNI ke 72 korem 084 Bhaskara Jaya Mengadakan Event Beach Night Run

Surabaya Sinar Pos – Pada hari sabtu (21/9/17) Korem 084 Bhaskara Jaya mempunyai event tahunan yaitu beach night run (lari malam hari), Acara ini sendiri di adakan di pantai ria Kenjeran, Event ini di mulai pukul 18.00 Wib. Acara langsung di hadiri oleh Pangdam V Brawijaya Mayor Jendral Kustanto Widiatmoko, Acara event ini sudah terselenggara untuk yang ke tiga kalinya dan di adakan rutin tiap tahun. Bertujuan untuk mempererat antara TNI dan masyarakat,bersama TNI masyarakat kuat himbauan Pangdam.

Untuk para pesertanya ini sendiri terdiri dari TNI dan masyarakat umum, Dalam kurun waktu 3 hari pendaftaran di buka para peserta sudah mencapai kurang lebih 3500 orang ikut mendaftar, Untuk event ini masing-masing jarak di bedakan menjadi beberapa kategori, kategori pertama jarak 6 kilometer terdiri atas lelaki dan perempuan,begitu kategori kedua  jarak 10 kilometer. Panitia menyediakan hadiah nominal yang berbeda-beda untuk kategori juara jarak 6 kilometer dan kategori juara 10 kilometer.

Juara pertamakategori 6 kilometer memperoleh Rp 3 juta, juara 2 Rp 2 juta, dan jauara 3 Rp 1juta rupiah Dan untuk jarak 10 kilometer juara pertama meraih Rp 5 juta, juara 2 Rp 3juta, dan juara 3 Rp 2 juta rupiah dan panitia juga menyediakan banyak hadiah door prize untuk semua kategori,untuk event kali mengajak masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk berpatisipasi mengikuti acara ini. Selain berlari peserta bisa menikmati keindahan pesisir pantai di malam hari”Ungkap Komandan korem 084 Bhaskara Jaya kolonel kav M.Zulkifli.(dani)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *