Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

DPD JPKP Blitar Raya Siap Sukseskan Rakorwil JPKP Jatim di Kediri

Blitar, Sinar Pos.

Para pengurus DPD JPKP Blitar Raya  mengadakan  pertemuan di Sekretariat DPD JPKP  kota Blitar, Sabtu,( 21/10). Hadir dalam pertemuan tersebut Irene Dwi Ariestin, S.Th.  Pengurus DPW JPKP Jawa Timur, Sugeng  Widodo, S.P.d.  Ketua DPD JPKP Kota Blitar, Drs. Winardi, Nashokah, Sekretaris DPD JPKP Kabupaten Blitar dan pengurus lainnya. Karena undangan mendadak para peserta Blitar banyak yang tidak hadir,  sehingga pertemuan ditunda Minggu depan. Dalam pertemuan tersebut membahas agenda Rakerwil JPKP Jatim yang rencana diadakan pada tanggal (10 – 12  Nop).

Siswanto, Wakil Sekretaris DPD JPKP kabupaten Blitar mengatakan  yang terpenting bagi JPKP adalah  terbentuk  dari Relawan Presiden Joko Widodo, maka harus mengutamakan  pengawasan program NAWACITA, seperti penggunaan Dana Desa (DD) yang

diduga terindentifikasi banyak yg diselewengkan. Sehingga tujuan utama Program Joko Widodo bisa dirasakan oleh masyarakat. Sesuai visi misi JPKP untuk sosialisasi program pemerintah yang dipercaya oleh masyarakat. Sesuai visi –  misi masyarakat .” Saya berharap para pengurus DPD JPKP Blitar Raya segera mengadakan pertemuan kembali, karena masih banyak permasalahan di Kabupaten Blitar. Sehingga  butuh pendampingan , ” Jelas Wakil  Sekretaris DPD JPKP Kabupaten Blitar.

Hal senada di sampaikan Ketua DPD JPKP Kabupaten Blitar, Drs. Winardi, Menurutnya  karena pertemuan sangat mendadak dan para anggota belum ada persiapan , sehingga pertemuan ditunda Minggu depan.Nashokah, Sekretaris DPD.

JPKP Kabupaten Blitar mengatakan yang terpenting bagi JPKP yang mayoroitas Relawan Joko Widodo ini harus  mengutamakan pengawasan Dana Desa  diduga banyak yang diselewengkan. Sehingga tujuan utama program pemerintah harus bisa dirasakan masyarakat .” Pemberdayaan desa yang menjadi penting agar kemandirian desa dan masyarakat khususnya untuk ditingkat desa lebih lengkap, ” jelasnya.

Sementara itu Irene Dwi Ariestin , S.Th. Pengurus DPW Propinsi Jawa Timur mengatakan agenda rapat kerja wilayah Jatim menjadi lebih penting agar bisa mendampingi program program pemerintah. Beliau berharap pertemuan selanjutnya bisa mengantarkan program pemerintah bisa sampai ke daerah dan manfaatnya dirasakan g masyarakat bawah ” , Bukan hanya di desa saja tetapi menjadi program di Blitar Raya, ” ungkapnya.

Irene menambahkan momentum ini sekaligus memberi sinyal kepada para pemangku kinerja, bahkan siap mengingatkan segala bentuk penyelewengan.(Har)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *