Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

API KEMBALI MENYALA DI KABUPATEN INTAN JAYA

Intan Jaya,Sinar Pos – Pada hari selasa 17 Oktober 2017 sekitar pukul 21.30 wit, Bertempat di Kampung Bilogai Distrik Sugapa Kabupaten Intanjaya telah terjadi kebakaran barak BPMK yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Adapun kronologis kejadian sekitar pukul 21.30 wit LETTU M.ZUHRI bersama tiga anggotanya yang bertugas di Pos telah melihat api sudah menyala selanjutnya mendatangi tempat kejadian bersama anggotanya. Namun api pun sudah menyala besar dan tidak mungkin bisa dipadamkan karena bangunan tersebut hampir seluruhnya terbuat dari kayu. Dan sekitar jam 22.00 wit, Kompol SUKAPDI bersama Anggota Polsek dan Brimob mendatangi tempat kejadian namun tidak bisa berbuat banyak melihat api sudah membesar .

Atas kejadian tersebut kali ini pemerintah mengalami kerugian satu barak BPMK ludes terbakar , Namun tidak satu personil yang menjadi korban karena barak tersebut dalam keadaan kosong.

Perlu kita ketahui pemerintahan Kabupaten IntanJaya setelah pengumuman hasil MK terakhir dimenangkan oleh paslon 3 NATALIS TABUNI masih kosong artinya tidak ada pelayanan. Dan tiap-tiap kebakaran kantor-kantor Dinas diperkirakan dilakukan oleh orang tak dikenal. Dan hingga dilaporkan kejadian ini belu ada atau ditangkap salah satu pelakunya .

Ketika wartawan menanyakan pada salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya mengatakanĀ  Pemerintah Pusat harus lebih memperhatikan kita di Papua, Kalau begini terus kita rakyat kecil yang jadi korban, Bagaimana tidak kantor kantor dibakar nanti pemerintah akan bangun kembali tapi masyarakatkan tetapĀ  beraktifitas guna mencari rejeki, Tapi kalau pemerintahan kacau begini pasti kan pasti terhambat pelayanan” Ungkapnya. ( priyo )

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *