Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

AKADEMI FARMASI SURABAYA MEWISUDA SEBANYAK 60 MAHASISWANYA

SURABAYA, SINAR POS – Akademi Farmasi Surabaya mewisuda sebanyak 60 mahasiswanya, setingkat Diploma tiga. Di Dyandra Convension Center Surabaya Sabtu (21/10/17). Sejak berdirinya pada tahun 2010, sudah mempunyai Mahasiswa sebanyak 1052 dan hari Sabtu di wisuda sebanyak 60 Mahasiswanya. Sekarang sudah mengacu ke good Governance.

Direktur  Akademi  Farmasi Surabaya,  Abd.  Syakur  Spd. Mpd.  Mengatakan ,  hari ini kami bisa mendatangkan guru besar yang kami muliakan terima kasih sebelumnya sudah memberikan arahan arahan  ke kami,  alhamdulillah saya berdiri  disini sedikit akan melaporkan perkembangan perjalanan daripada akademi farmasi itu sendiri. yang pertama adat itu aspek yang perlu kami sampaikan,   Animo masyarakat dari tahun ke tahun semakin meningkat. pertama yaitu peningkatan sdm, bayangkan bapak ibu nyari S2, farmasi itu gak susah tidak gampang alhamdulillah pada tahun ini kita sudah merekrut sejumlah 44 dosen  magister farmasi,  kemudian berasal dari PTN  ternama.

Yang  kedua kami patut bersyukur juga terhadap kepercayaan masyarakat,  kami merekrut  Dozen bukan tanpa syarat kami merekrut dosen bukan tanpa rencana melahirkan adalah animo putra-putri bapak ibu yang mau kuliah di akademi farmasi surabaya yang dulunya dibatasi oleh dinkes,  pada tahun ini di bawah comedy statistic,  alhamdulillah kami dianugerahi 1052 mahasiswa total keseluruhan.

Akademi farmasi Surabaya,  mulanya 2 lantai pada saat ini sudah 3 lantai dan sedang dikembangkan oleh yayasan menjadi berlantai lantai  kedepan,  terima kasih sebelumnya kita  sampaikan kepada masyarakat alhamdulillah kami masih dikasih amanah.  terima kasih kepala sekolah smk s yang sudah memberikan peluang ke kami.  kami sudah melaksanakan MoU makan dan rekrutmen alumni tapi bukan tahun ini ya mungkin tahun 2019 makan kita di sini.

Dengan prasyarat  em o you adalah bisa tidak bahasa English, mandarin sama madura dan pelayanan professional dari jawa pos dan bahasa bahasa asing yang lain ini yang kedua kami laporkan jadi bapak ibu kalau menuliskan nama putra putrinya di akademi farmasi tahun depan berarti siap-siap. tapi dua tahun ini kami persiapkan dulu minimal bahasanya ya ini sudah MoU mudah-mudahan MoU  iya nanti disaat ia dianugerahi, dibutuhkan tanda tangan oleh yayasan. Terima kasih sebelumnya jadi tidak hanya di indonesia mungkin karena saya sangat apri sekali suka sama itu sendiri  ya  area  kampus  kita sudah menghilangkan tanah samsung untuk lahan parkir, pilihan perlu dioperasi . jadi tempatnya mungkin belum puas.  saya minta maaf telat fender.

Terus mendukung kami dalam renstra akan merindukan semua urusan akademi farmasi surabaya tentunya di bawah arahan yayasan kefarmasian surabaya ini ucapkan terima kasih kepada masyarakat kepada civitas akademika kepada yayasan dan kepada masyarakat umumnya kepada media yang tidak saya undang dan mendukung kami,  terima kasih ini permohonan maaf kami inilah keberadaan akademi farmasi Surabaya. akhir kata dari kami  Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh tutur Abd Syakur. (Nwi)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *