Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Tower Tidak Mengatongi Ijin di Segel Satpol PP Kabupaten Banyuwangi

Banyuwangi
Petugas satop pp Banyuwangi melaksanakan penyegelan bangunan    tower milik telkom,karena tidak mengatongi ijin.kamis,19/10/2017.

Tindakan tegas yang di lakukan oleh satpol pp perlu mendapatkan apresiasi ketegasannya dalam melaksanakan tugas tidak tebang pilih,mengingat di Banyuwangi jumlah tower yang berdiri sangatlah banyak dan perlu di lakukan pendataan terkait perijinannya.

Tower milik telkom yang di bangun berada di Dusun Sawahan genteng kulon merupakan salah satu contoh tower yang tidak mengatongi ijin dan perlu di lakukan pendataan serta tindakan yang tegas seperti yang sudah di lakukan oleh satpol pp,agar semua pemilik usaha terutama tower harus mengatongi ijin dulu baru mendirikan bangunan,jangan mendirikan bangunan dulu baru urus ijin.hal ini tentunya merugikan pemerintah daerah yang seharusnya mendapatkan pendapatan dari usaha tersebut dengan tidak berijin maka pemerintah tidak ada pendapatan.

Penerbitan ijin perlu di pertegas lagi agar semua pelaku usaha mengikuti aturan undang-undang yang berlaku sehingga secara tidak langsung meningkatkan pendapatan daerah.(haris).

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *