Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pelayanan Pengadilan Agama (PA) Jombang Dikeluhkan

Jombang, Sinar Pos

Bagi masyarakat Jombang yang sedang mengurus perceraian di Pengadilan Agama Jombang, jika kebetulan mendapat tempat di ruang sidang II harus ekstra memasang telinga.

Ketidaknyamanan ini terjadi pasalnya suara mikrofon yang digunakan  terdengar sangat kecil. Bahkan jika bersamaan dengan suara panggilan mikrofon dari ruang sidang 1 otomatis suara panggilan dari mikrofon ruang sidang II tidak terdengar sama sekali. Akibatnya beberapa antrian tertinggal.

Keluhan ini di sampaikan oleh Taufik (47) asal Desa Peterongan,” suara panggilan dari mikrofon sangat kecil bahkan tidak terdengar sama sekali,” ujarnya.

Senada dengan Taufik keluhan juga disampaikan oleh Muhtadin (61) asal Desa Jogoroto dirinya kesulitan mendengar panggilan mikrofon karena suara mikrofon yang sangat kecil.

”¬† Saya tidak bisa dengar, yang muda muda saja kesulitan mendengar suara panggilan dari mikrofon apalagi yang usianya seperti saya, harapannya agar diperbaiki supaya lebih baik,” ungkapnya.

Lemahnya suara mikrofon dari ruang sidang II yang di gunakan untuk memanggil para pihak yang antri sidang oleh panitera PA Jombang Anis Trimurti W, SH juga di benarkan oleh Suprapto petugas Sekurity PA Jombang. (18/10). (rid/dar)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *