Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Dua Pencuri Kendaraan Bermotor Di Tangkap Polsek Kamal

Bangkalan,Sinar Pos – Aparat Kepolisian Sektor Kamal Bangkalan telah melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor, Tersangka bernama Moh. Hasan Ashari (22) tahun warga Desa Labang Baru, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan serta Angga Dinasti (21) tahun warga Dusun Morongan, Desa ketetang, Kecamatan Kwanyar,Kabupaten Bangkalan.

Kejadiannya hari rabu 18 Oktober 2017, Sekitar pukul 10.00 Wib, kanit Binmas bersama anggota Reskrim Polsek Kamal sedang melakukan kegiatan patroli rutin dan sedang istirahat di sebuah warung tiba-tiba di kejutkan oleh teriakan warga yang minta tolong bahwa ada pencurian dari arah masjid lalu petugas kepolisian mengejar pelaku bersama-sama warga dan kedua pelaku berhasil di tangkap dan di amankan oleh petugas kepolisian.

Setelah itu kedua pelaku di bawa ke kantor Polsek Kamal guna di mintai keterangan lebih lanjut, Adapun barang bukti yang berhasil di amankan adalah satu unit R2 honda beat warna putih Nopol M 3938 HE milik korban Turi Datmodjo, Satu unit R2 yamaha vega warna merah Nopol  L 6642 MR milik pelaku,beserta kunci letter T.(mam)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *