Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pencuri Sepeda Angin, Babak Belur

Sidoarjo,Sinar Pos – Dibilang Apes  pemuda pengangguran yakni RR (18) dan RK (20) warga Dusun Rungkut Lor Rt 1, Rw 4,  Kelurahan Kali Rungkut Kecamatan Rungkut Surabaya, nekat menyewa sebuah mobil rental dan tujuan membawa peralatan sajam dan gunting memotong besi untuk mencuri sepeda gunung.

Pelaku mencuri sepeda gunung ini sudah di rencankan,  bahkan tersangka juga membawa sajam untuk berjaga-jaga pada saat aksi kepergok korban,  kata Iptu Untoro Kanit Reskrim Polsek Waru pada wartawan,  Sabtu (7/10/2017).

Kanit Reskrim  menegaskan,  kedua tersangka ini sudah dua kali melakukan pencurian sepeda gunung, dan mengaku untuk sepeda gunung yang mereka curi sepeda yang ber merk.dan untuk mudah dijual.

Tersangka melakukan aksinya sudah ada pesanan kata Kanit Reskrim menerangkan, tersangka melakukan aksinya kebanyakan di lokasi perumahan, yang biasanya posisi sepeda gunung tersebut di kunci di teras rumah.

Kanit Reskrim menjelaskan,  kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 53 jo pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara dua tahun penjara,  jelasnya.(bag).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *