Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Konseliting Diduga Kuat Akibatkan Kebakaran Rumah.

Sidoarjo Sinar.Pos
kebakaran hebat mengakibatkan rumah warga ludes dilalap api kejadian yang terjadi di Desa Gading Rt 01 Rw01, Kecamatan Krembung satu rumah warga ludes  saat kejadian tidak ada korban jiwa melainkan seluruh isi rumah dan 1 unit sepeda motor habis terbakar. pada malam sekitar 20,30 tapi selamat penguni rumah selamat. jum’at 13/10/2017.

Menurut saksi mata, kebakaran berawal dari percikan sambungan listrik yang berada di atas rumah, di duga api merambat dari kamar tidur tengah dan warga langsung menyelamatkan Sholadi yang sedang di dalam rumah bersama istrinya, sementara Sholadi yang dalam keadaan sakit stroke masih shock melihat rumahnya ludes.

Kepala Desa Gading Yuli Astuti ketika di konfirmasi mengatakan, “Pada saat kejadian saya sedang rapat di rumah ketua BPD yang kebetulan dekat dengan TKP, dan saya langsung telepon Kapolsek Krembung serta mobil Pemadam untuk segera meluncur ke lokasi” ucapnya.                      

Pada saat itu juga Kapolsek Krembung beserta anggotanya langsung berada di lokasi tidak lama kemudian 1 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) datang dan langsung bertindak, tidak lama kemudian api bisa di padamkan.
Untuk sementara pemilik rumah yang terbakar di tampung di rumah warga setempat, sambil menunggu proses evaluasi dari Polsek Krembung. Atas kejadian itu korban belum bisa memprediksi kerugian yang menimpanya  (bag).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *