Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

PEJABAT SAMPANG DI PANGGIL KEJATI DAN POLDA.

Sampang,Sinar Pos – Belakangan ini di kalangan masyarakat sampang,ramai memperbincangkan terkait pemanggilan beberapa pejabat di lingkungan Dinas PU,yang menangani pekerjaan proyek Fisik di Wilayah Kabupaten Sampang,mereka di panggil oleh Aparat penegak hukum dari Kejati dan Polda Jatim.

Informasi pemanggilan beberapa pejabat sampang oleh pihak kepolisian Polda dan Kejaksaan Tinggi (KEJATI,) Jawa Timur terkait anggaran proyek tahun 2016 lalu,tak pelak info pemanggilan beberapa pejabat sampang ini menjadi perbincangan hangat masyarakat.

“Informasi seperti ini mas,ada dua orang pejabat Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang di panggil Polda dan Kejati Jatim.kemungkinan besar kalau yg di panggil Dinas yang menangani proyek maka tidak jauh kaitanya dengan anggaran”, kata salah satu warga yang tidak ingin namanya di publikasikan,Kamis (12/10/2017).

Sementara itu,Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sampang,Sri Handoyo Sudono yang akrap di sapa (Dono), belum bisa di hubungi untuk menindak lanjuti kabar tersebut,bahkan tiga nomor handpone yang biasa dia pakai dalam keadaan tidak aktif. (MINTO)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *