Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

EVENT – PAMERAN PENDIDIKAN AUSTRALIA

SURABAYA, SINAR POS – IDP EDUCATION EAST JAVA (IDP EJ) didirikan oleh Prof.Dr.Ir. Loekito Adi Soehono,M.Asr pada tahun 1991 di Malang dan Tahun 1993 di Surabaya. Sejak berdiri EDP EJ telah mengirim lebih dari 3000 siswa Indonesia belajar ke Austeralia.

Pemerintah Indonesia telah memberikan beasiswa melalui Lembaga pendidikan Pengelola dana Pendidikan (LPDP), MORA scholarship (beasiswa dari kementerian agama untuk universitas universitas Islam dan beasiswa unggulan Dosen Indonesia (BUDI).

IDP EJ telah membantu lebih dari 600 siswa Indonesia mendapatkan  beasiswa sekolah di Austeralia untuk tingkat S2 dan S3 dari LPDP, MORA dan BUDI. Bahkan untuk program beasiswa, EDP East Java telah membantu siswa dari Jatim, sampai Indonesia timur di NTB, NTT dan Papua.

Sebagai  salah satu komitmen IDP dalam memberikan informasi mengenai study di Austeralia, IDP Indonesia kembali mengadakan pameran di bulan Oktober ini di beberapa  kota di Indonesia termasuk Surabaya. Pameran di kota Surabaya diadakan di Hotel JW Marriott pada tanggal 13 Oktober 2017. Pameran tersebut  dihadiri oleh perwakilan Universitas dan institusi  dari Austeralia dan diresmikan langsung oleh Mr. Chris Barnes, Consul – General, Austeralian Consulate- General Surabaya.

“Pameran ini memberikan kesempatan langsung kepada calon siswa untuk bertanya kepada  Universitas dan institusi  mengenai jurusan yang mereka inginkan, persyaratan yang  diperlukan, akomodasi dan hal hal lain mengenai  persiapan studi  di Negara lain. Kami memahami bahwa belajar di Negara lain merupakan  sebuah keputusan yang besar, oleh karena itu banyak informasi yang perlu dikumpulkan  oleh siswa sebelum mengambil keputusan  tersebut, dan pameran ini salah satu kesempatan  yang  kami sediakan untuk membantu calon siswa”  ujar Prof. Loekito Adi Soehono, Manager IDP East Java (Malang dan Surabaya). (Nwi)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *