Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Satu Unit Mobil Di Lahap Si Jago Merah

SINAR POS, JOMBANG -Kebakaran mobil akibat konsleting kabel kelistrikan. Terjadi di Jalan KH. Wakhid Hasyim No 80 persis di depan Apotik Sehat.  (Rabu. 11 Okt 2017) Jam 11.15 Wib, Mobil Panther Warna Biru Dongker dengan Nopol  S 1859 YA  itu sebelumnya telah berhenti bebrapa menit di lokasi yang kemungkinan  sudah ada masalah pada mesinnya.
Moh Musri, pemilik mobil menuturkan memang kemungkinan besar dari konsleting listrik, karena tadi setelah saya berhenti, mesin belum saya matikan terdengar suara cret… cret … cret.. dari dalam kap depan kemudian keluar asap dan terbakar.
Warga Jl. Dahlia no 99 DS. Dapurkejambon Kec. Jombang ini tadinya bermaksud berhenti parkir karena mengantar sang istri untuk membeli obat di Apotik sehat, beruntung anak dan istri serta cucunya sudah keluar dulu sebelum terjadi kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam perisriwa ini tapi kerugian ditaksir mencapai 70 juta Rupiah.
Berkat kesigapan masyarakat setempat 15 menit kemudian mobil dari PMK BPBD Kabupaten Jombang telah sampai ditempat dan berhasil memadamkan api. Dibantu Sat Lantas Polres dan Polsek Jombang serta Babinsa mobil langsung di derek menuju Satlantas Polres Jombang. (AM).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *