Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Bersama TNI Bank BRI Mengajak Warga Untuk Mengembangkan Usaha

 
Ngawi,Sinar Pos – Bank BRI Cabang Ngawi memberikan penyulahan mengenai investasi pada Masyarakat Desa Karanganyar, Ngawi, Penyuluhan tersebut di gelar di kantor Teras BRI Karanganyar. Rabu, (11/10/17). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari sasaran non fisik TMMD ke 100 yang saat ini menyasar wilayah Kodim 0805/Ngawi.
 
Penyuluhan di awali dengan kata sambutan oleh Danposramil Karanganyar, Pelda Sukarno. Selanjutnya Kegiatan penyuluhan ini dibawakan oleh Nara Sumber Bpk. Moh. Lestari Nurdaim yang sehari hari menjabat Asisten menejer pemasaran BRI Cabang Ngawi. Dalam arahannya Nurdaim menyampaikan mengenai Investasi dan simpan pinjam, materi tersebut diberikan kepada warga Karanganyar guna untuk menambah wawasan mereka mengenai tata cara berinvestasi serta aturan dalam hal simpan pinjam.
 
Menurut Nurdaim, ke dua materi tersebut perlu dan penting untuk disampaiakan mengingat masalah Investasi dan Simpan pinjam erat kaitanya dengan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, mata pencaharian penduduk yang rata-rata Petani dan Pedagang membuat mereka membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha mereka, antaralain berupa investasi maupun pinjaman Dana.
 
Acara ditutup dengan pembagian selebaran oleh pegawai Bank BRI, selebaran tersebut berisi tata cara berinvestasi serta tata cara simpan pinjam melaui Bank BRI. Hal tersebut dilakukan, agar para peserta dapat membicarakan kembali materi penyuluhan dengan keluarga di rumah serta dapat menyampaikan kepada warga masyarakat lainya.(wahyu)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *