Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Proses Pendaftaran Panwascam di Tulungagung.

Tulungagung, Sinar Pos – Meski banyak spanduk, baleho dan benner dari bakal Calon Bupati  Tulungagung , Namun Panwaslu belum bisa memberikan  sanksi. Pasalnya belum masuk pelanggaran,karena  belum masuk tahapan pemilu.

Endro Sunarko, S.Pd , Ketua Panwaslu Kabupaten Tulungagung mengatakan saat ini masih belum bisa memberi teguran atau sanksi kepada para bakal calon Bupati Tulungagung , karena belum ada tahapan kampanye.Menurutnya jika sudah ada tahapan Pemilu dirinya akan memberikan pengertian secara serentak .

Saat ini masih tahapan pendaftaran panwascam.Pendaftaran Panwascam dimulai tanggal 02 hingga tanggal 06 Oktober. ” Pada tahapan ini diambil 6 pendaftar dari masing –  masing pendaftar dari Kecamatan dan diseleksi kembali menjadi 3 Calon Panwascam, ” Ungkapnya.

Sementara itu , Mustofa, SE, MM, Komisioner Panwanlih Tulungagung mengatakan memasuki tahapan kampanye pihaknya akan terus melakukan mengawasan . Baik pengawasan memasang iklan atau sosialisasi di Media Sosial .Menurutnya iklan di Media Sosial atau akun resmi harus  di daftarkan di KPUD . Pemasangan iklan dilarang berisi hujatan .Dia berharap Pemilukada serentak berjalan lancar di Tulungagung. ” Pemasangan iklan di larang berisi hujatan.Kami berharap Pemilukada di Tulungagung berjalan lancar, ” Jelasnya. ( Har).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *