Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung Menargetkan tahun 2018 Bebas dari Anak Punk.

Tulungagung, Sinar Pos РBanyak  pandangan miring tentang anak punk. Ada yang menyebut anak malas yang hanya  suka hura-hura , kurban masalah pecahnya keluarga atau kurban perceraian dan pandangan miring lainya .Meski terlalu sulit untuk mengatasinya , namun Dinas Sosial menargetkan tahun 2018 daerah Tulungagung bebas dari anak anak punk. Mereka biasa berjalan bergaya punk dengan pakaian Kumal mengamen di sekitar lampu merah .Macetnya jalan dan gerahnya cuaca semakin membuat mereka mengamen dengan lagu asal Рasalan .Kalau ada yang memberi uang bukanlah karena ingin berderma , tetapi berharap agar mereka ingin segera jauh dari pandangan .

Tak semua anak punk anak orang miskin, namun diantara mereka banyak dari orang mampu.Mereka sengaja melarikan diri dari keluarganya . Mereka ingin hidup bebas untuk mencari kesenangan di luar rumah.

Meski terlalu sulit untuk mengatasi permasalahan tersebut, namun Dinas Sosial yakin pada tahun 2018 daerah Tulungagung bebas dari anak punk. Mereka perlu di bina untuk kembali kejalan jalan yang benar.

Suprapto, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung mengatakan sebagian mereka anak dari keluarga baik .Namun mereka tak mau bergaul dengan kehidupan masyarakat pada umumnya .Hanya mereka ingin hidup bebas di luar rumah . Menurutnya mereka harus di bina, diberi petunjuk agar kembali kehidupan normal. Untuk itu mereka perlu dibimbing dan dibina demi masa depan mereka. Untuk membina mereka bukan tanggung jawab dinas sosial saja , melainkan semua komponen demi masa depan mereka, ” Jelasnya.(Har)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *