Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifulloh Yusuf Menghadiri pengajian di Pondok Pesantren Roudlotul Hikam Srikaton, Ngantru, Tulungagung.

Tulungagung, Sinar Pos

Manakib Kubro Jami’yyah Ahlith Thariqah Al- Qadariyyah Wannaqsabandiyyah di gelar di Ponpes Roudlotul- Hikam , Desa Srikaton, Ngatru,Kabupaten Tulunggung-Jawa Timur.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Tulungagung  Syahri Mulyo dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifulloh Yusuf. Pengajian di Ponpes Roudlotul Hikam  pada Sabtu malam, 07 oktober 2017 tersebut di hadiri puluhan ribu Jamaah dari berbagai daerah.

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran para jamaah baik dari dalam maupun luar kota Tulungagung .

Selain itu , Bupati juga berharap acara seperti bisa bermanfaat bagi banyak orang.” Selamat datang di daerah Tulungagung, semoga acara ini bermanfaat bagi kita,” ungkapnya.

Sementara itu,  Wakil Gubernur Jawa Timur  Syaifulloh Yusuf menyampaikan terimakasih atas kepercayaan para Tokoh Ulama Jawa Timur yang telah memberikan dukungan kepada dirinya , untuk ikut serta  meramaikan Pesta Domokrasi tahun 2018. ” Saya ucapkan terimakasih kepada para Ulama yang telah mendukung untuk maju sebagai Gubernur Jatim mendatang,” jelasnya.

Usai acara sambutan, Selanjutnya diteruskan pengajian dengan mendengar ceramah dari Ustadz KH.Harun Ismail dari Blitar.(Har)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *