Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Arisan Rutin Kampung Merah Putih.

Blitar, Sinar Pos

Senin, Tanggal 25/09/2017 DPKP  Kota Blitar menghadiri undangan Ke Kampung Merah Putih di 03 RW.01.  Desa Bajang, Kematan Talun, Kabupaten Blitar. Undangan tersebut dalam rangka arisan rutin.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD JPKP Kota  Blitar , Sugeng Widodo, S.Pd, Alexander Sutrisno, M.Pd, selaku kabiro Pendidikan dan SDM,  Kukuh  Pramono selaku Seni dan Budaya JPKP Kota Blitar dan Irene Dwi  Aristin, S.Th. perwakilan pengurus DPW JPKP Jawa Timur.

Dalam kesempatan.tersebut  , Alfin, 40 th mewakili  warga setempat menyampaikan unek – unek agar kedepan  JPKP bisa membantu kesulitan terutama dalam hal kesenjangan sosial dan kesehatan .

Menurutnya, antusias masyarakat Kampung merah putih sebutan kampung.tersebut yang di prakarsai tokoh masyarakat sekaligus menjadi pendukung finansial atas keberhasilanya tidak lepas dari semangat kegorong royongan.” Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang.telah mendukungnya, ” ungkap Alfian.

Sementara itu Sri Hartini, selaku Ketua  RT.03 Rw.01 Desa  Bajang, Kecamatan Talun juga mengucapkan terimakasih kepada JPKP Kota Blitar yang telah hadiri undangan ini. Dia berharap kedepan bisa mengawal Progra Nawacita Presiden Joko Widodo. ” (Nas/ Har).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *