Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Gadai Mas Lecehkan Calon Konsumen

Sampang,Sinar Pos – Seharusnya pelayanan pada konsumen lebih prima dan lebih baik,namun beda dengan Gadai e Mas di kecamatan Camplong Malah dugaan keras telah melakukan pelecehan bahkan berbau pencemaran nama baik konsumen.

Pasalnya ada konsumen yang berasal dari desa Dharma Camplong bermaksud ingin menggadaikan emasnya,namun tanpa di duga ada para karyawan gadai mas tersebut serentak mengatakan emasnya palsu,sontak konsumen tersebut kaget.

Konsumen tersebut mengatakan” emas yang saya bawa ini udah biasa saya gadaikan ketempat yang lain tapi kenapa emas ini dibilang palsu”ujarnya, dan pihak penggadaian juga  menahan emas tersebut dan saya sempat tanyak kenapa emas tersebut di tahan.

Keesokan harinya saya kembali lagi ke Gadai Mas tersebut,Membawa bukti foto kwitansi pembelian emas tersebut. Karna kwitansi asli masih berada di jakarta.

Lagi lagi pihak Gadai Mas belum merespon saya jadi saya melapor ke polsek setempat.

Setelah polsek tiba di Gadai Mas  barang tersebut mau di serahkan kembali ke saya,apa maksud dari Gadai Mas tersebut? Apa sudah biasa oknum di Gadai Mas melakukan perbuatan seperti itu.

Dari salah satu Aktivis dan pelindung konsumen H.Sumarda  menyayangkan terhadap oknum Gadai Mas tersebut, Aktivis juga menjelaskan kalo emas itu murni atau palsu tidah seharusnya tidak di tahan karna barang tersebut hak orang lain,dan tidak ada yang di rugikan dari pihak manapun, dan Gadai Mas tidak punya wewenang untuk menahan emas toh barang tersebut, Dengan dasar apa pihak Gadai Mas melakukan tindakan tersebut ?

Dari itu konsumen harus berhati-hati dan jeli agar tidak menjadi korban yang sama seperti konsumen yang berada di Dharma Camplong. (Susan/Minto)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *