Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

STIE PERBANAS MEWISUDA 489 LULUSANNYA

Yalles Aprilianingsih A.MD. Bns Raih IPK Tertinggi 3,98 Pada Wisuda STIE Perbanas Surabaya

SURABAYA, SINAR POS –  Yalles Aprilianingsih AMD. Bns dari D3 Perbankan dan Keuangan berhasil memperoleh IPK tertinggi dan  nyaris sempurna, yakni 3,98 pada wisudawan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Surabaya  untuk Program Diploma III (D3), Sarjana (S1), dan Magister Manajemen (MM) periode 1 tahun 2017,  di Dyandra Convention Center  Jl. Basuki Rahmat 105 Surabaya, Sabtu (7/10).

Pada wisuda periode 2 untuk Tahun 2017 kali ini, STIE Perbanas Surabaya mewisuda lulusannya sebanyak 489 wisudawan. Meliputi: 70 orang wisudawan dari Program Studi (Prodi) D3 Akuntansi, 59 orang wisudawan dari Prodi D3 Perbankan & Keuangan, 151 orang wisudawan dari Prodi S1 Manajemen, 196 orang wisudawan dari Prodi S1 Akuntansi, dan 13 orang wisudawan dari Prodi Magister Manajemen.

Dia memperoleh wisudawan terbaik, karena berhasil meraih IPK tertinggi, ujian tesis/skripsi/tugas akhir lulus pada ujian utama (tanpa mengulang) dan mendapatkan  nilai minimal B, tidak pernah melakukan pelanggara akademik, berprestasi non-akademik dan aktif kegiatan organisasi mahasiswa.

Yalles Aprilianingsih menyatakan, masa kuliah ditempukhnya selama enam semester atau 3 tahun. “Saya punya rencana bekerja sambil kerjasama dan ambil kuliah malam hari. Hingga saat ini, belum ada tawaran bekerja, ” kata cewek yang alumi MAN Aliyah Sidoarjo.

Anak kedua dari pasangan dari Suripto dan Suratmi ini mengatakan, dia berhasil meraih IPK tertinggi karena belajar keras. “Terus belajar dan belajar terus,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Perbanas Lutfi menegaskan, dalam wisuda kali ini, lulusan STIE Perbanas Surabaya mengalami perubahan gelar, semula Sarjana Ekonomi (SE), sekarang sudah berganti sesuai jurusan masing-masing. Perubahan gelar itu, antara lain: Sarjana Akuntansi (S.Akt.) untuk lulusan Sarjana Akuntansi, Sarjana Manajemen (S.M.) untuk lulusan Sarjana Manajak emen, Ahli Madya Akuntansi (A.Md. Akt.) untuk lulusan Diploma 3 Akuntansi, dan Ahli Madya Perbankan dan Keuangan (A.Md. Bns.) untuk lulusan Diploma 3 Perbankan dan Keuangan.

Dalam wisuda kali ini yang terbaik dari setiap prodi antara lain Indra Setya Budi dari Magister Manajemen, Riza Nugraheni dan Christantia Sasmita Sari dari S1 Akuntansi, Martha Tiofrida Gultom dari S1 Manajemen, Yalles Aprilianingsih dari D3 Perbankan dan Keuangan dan Sri Astiti Nur Surganingtyas dari D3 Akuntansi. (Nwi)

 

 

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *