Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Residivis Kambuhan Di Tangkap Satreskrim Polsek Tegalsari

Surabaya, Sinar Pos – Satreskrim Polsek Tegal sari Surabaya berhasil mengamankan Seorang Jambret di sertai dengan kekerasan bernama Ahmad Rizianto (AR ) usia 28 th, Warga Karangan Gang 5 No. 8 Surabaya.

Kronologis pada hari selasa tanggal 13 september 2017, Anggota Opsnal reskrim Polsek Tegal Sari sedang melakukan patroli tepatnya di jalan Dinoyo Surabaya, Kemudian bertemu dengan seseorang yang mencurigakan, Ketika tersangka akan di amankan sempat kabur dan bersembunyi di bawah Pegupon ( rumah burung merpati ).

Setelah di amankan aparat kepolisian ternyata di ketahui pria tersebut adalah residivis Polsek Wonokromo dan pernah mendekam sebanyak 2 kali pada tahun 2004 dan 2015.
Setelah di intrograsi petugas kepolisian tersangka Ahmad mengakui habis melakukan penjambretan kepada seorang perempuan yang bernama Ranta Purniawati di jalan raya Made Lakarsantri Surabaya.
Hal ini di ungkapkan oleh Kompol DavidĀ  Tryo Prosojo, SH,Sik,MSi Kapolsek Tegalsari, Bahwa tersangka telah melakukan pencurian dengan kekerasan sebanyak 3 kali yaitu dengan TKP Jalan raya Made, Jalan raya Hr.Muhamamad dan Jalan raya Benowo, Ungkap”kompol David.
Adapun barang bukti yang berhasil di amankan adalah 3 buah unit HP, satu unit sepeda motor dengan Nopol : L 6075 KV.
Kini tersangka mendekam di tahanan Polsek Tegalsari dan di ancam dengan pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (sp1)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *